Monday, June 12, 2006

Saturday Adventure

Melakukan perjalanan singkat padat kini bisa dilakukan untuk rute Jakarta - Bandung pulang pergi. Thanks to Tol Cipularang dan hadirnya jasa travel Bintaro - Bandung. Total perjalanan sepanjang 116 km (132 km pulang pergi) bisa dilakukan dalam sehari penuh. Best of all, si Arwen (19 bulan) & Dita yang lagi pregnant tidak merasa capek yang terlalu capek :)

Sabtu tanggal 3 Juni kemarin, kita bertiga melakukan petualangan backpacking travelling kecil-kecilan dengan berangkat ke Bandung pulang pergi. Berangkat dengan Suzuki APV 4848 di Ruko Menteng Bintaro jam 9 pagi (Rp 70.000 sampai tujuan) dan pulang menggunakan Preggio X-Trans di Cihampelas jam 8:30 malam (Rp 60.000). Sampai di rumah sekitar tengah malam, berasa amaze kita baru saja melakukan perjalanan 132 km dalam waktu 19 jam.

Kayaknya Arwen siap nih kuliah di ITB, ngga kayak gue dulu mesti ke Cililitan atau Kampung Rambutan naik bis ke Bandung. kekekekek.








quality="high" width="320" height="256" name="movie" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer">




Note : this video hosted in BLIP.TV.
Untuk format QuickTime movie klik gambar ini.



Download QuickTime for free



Kategori :
Semi Documentary, Vlogging

No comments: